Pelawak Indonesia Hakekatnya Penghina Orang

by admin , at 22.35 , has 0 komentar
New Kompasiana - Pelawak Indonesia Hakekatnya Penghina Orang
Di Dunia Entertainment Indonesia banyak sekali bermunculan artis artis yang sebenarnya tidak mempunyai bakat, namun karena ada praktek komersial maka siapapun bisa menjadi artis yang sudah ada pihak yang mengkomersialkan, dan yang biasa terjadi di Indonesia ialah dari pihak keluarga, teman, kekasih dll.
Karena keadaan seperti inilah maka bermunculan artis artis yang tidak profesional dan diantaranya yang sangat banyak adalah para pelawak Indonesia.
Pada kenyataannya, Pelawak Indonesia kebanyakan hanyalah orang orang yang suka memberi hiburan kepada publik dengan menghina rekannya atau orang lain. dan hal yang jelek seperti itu terus ditayangkan dan dijadikan konsumsi rutin buat rakyat indonesia, sehingga ucapan yang tidak pantas, tingkah laku yang tidak baik, akhlak yang buruk sangat mudah diserap dan dimiliki oleh generasi muda indonesia, karena mereka memang sudah terbiasa mengkonsumsi sesuatu yang tidak baik.
Dalam hal ini menurut saya pemerintah masih tidak serius menangani dan seharusnya pemerintah bertindak tegas kepada hal hal seperti, karena selain tidak ada manfaatnya juga sangat bahaya dan merusak budaya indonesia.
Pelawak Indonesia Hakekatnya Penghina Orang
About
Pelawak Indonesia Hakekatnya Penghina Orang published at 22.35, categorized as Budaya dan Sosial , Indonesia , Pengetahuan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply